Subscribe to Educational Blog
Subscribe to Educational Blog
free counters

PENGANGGURAN

16.29 Diposting oleh STKIP.YPUP.Makassar

Menyediakan kesempatan kerja yang sesuai dengan jumlah tenaga kerja yang tersedia merupakan tanggung jawab penting suatu perekonomian. Dalam suatu perekonomian yang bersifat laizzer-faire atau system pemasaran bebas, tanggung jawab itu terutama berada ditangan perusahaan – perusahaan swasta. Semakin berkembang sector swasta , semakin tinggi kesempatan kerja yang diciptakan.

Di samping itu kebijakan pemerintah sangat penting artinya dalam mempengaruhi kegiatan ekonomi dan penciptaan kesempatan kerja. Pemerintah yang stabil dan yang berusaha membantu perkembangan sector swasta, mempunyai peranan yang sangat penting dalam mengembangkan kegiatan ekonomi dalam mengembangkan kegiatan ekonomi dan memperluas kesempatan kerja. Namun demikian usaha-usaha dalam mengembangkan kegiatan ekonomi dan meluaskan kesempatan kerja tidak selalu akan dapat mewujudkan hasil yang diharapkan, yaitu menciptakan kesempatan kerja yang penuh tanpa inflasi . Pengangguran tetap merupakan salah satu masalah penting yang dihadapi sesuatu perekonomian. Dalam suatu perekonomian modern, pengangguran dapat dibedakan kepada tiga bentuk : Pengangguran normal, Pengangguran structural dan pengangguran konjungtur.


PENGANGGURANSocialTwist Tell-a-Friend
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "PENGANGGURAN"

Posting Komentar

Ciri Comment yang baik : No Broken Link | Max 150 karakter huruf | 3 karakter smile icon | No Referals link | 1 link page source | Bahasa yang mudah dimengerti | No Spam and Pornography | ----Update Filter comment berlaku---- | Terimakasih
Google
Bagaimana mengubah blog menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai
Bagaimana mengubah blog menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to Gallery Fadli by Email
Undergoing MyBlogLog Verification

Pengikut